Berita Terbaru :

Rabu, 16 Januari 2013

Aplikasi BBM untuk Android (Blackberry Messanger for Android)

Aplikasi BBM untuk Android – Kabar gembira buat sahabat merahitam, Aplikasi BBM ( Blackbery Mesengger) hadir  untuk android. Aplikasi chat yang cukup populer ini sebentar lagi akan hadir dan dapat dinikmati oleh pengguna ponsel selain Blackberry yaitu platform android. Jadi para pengguna android pun bisa BBM dengan pengguna Blackberry tanpa harus memiliki hp Blackberry.
Blackberry Android
Berita tersebut mulai terdengar setelah beberapa waktu lalu beredar gambar atau Screenshoot BBM for Android tersebut.  Hal tersebut bisa dibilang sebuah tanda tanda awal bahwa BlackBerry Messenger (BBM) akan tersedia bagi pengguna Android.
Namun untuk saat ini aplikasi BBM untuk Android ini masih dalam tahap pengembangan alias development Version. Tapi sobat gak usah kawatir sebab pihak RIM sendiri menyatakan Blackberry Massenger tersebut  akan hadir di akhir tahun atau paling lambat awal tahun 2012 seperti yang saya baca dari Tech Radar.
Untuk tampilan Blackberry Messenger for Android Versi Developer ini, tampak sebuah icon BBM bisa dilihat di menu Android dan halaman profil kontak menunjukkan informasi detail seperti nama tampilan user, PIN, pesan pribadi serta status pengguna.
Ok inilah gambar BBM untuk android dari Techradar
Blackberry untuk Android
Blackberry for android
Nah, kita tunggu saja kehadiran aplikasi BBM untuk android akhir tahun ini. Merah hitam akan update jika aplikasih sudah tersedia untuk di download.

0 komentar:

Posting Komentar