Berita Terbaru :

Sabtu, 24 Agustus 2013

Jalan sehat di pagi hari

Jalan-jalan di pagi hari memang perlu dilakukan oleh semua orang untuk menyehatkan jasmani dan pikiran. Darah di tubuh pun perlu untuk mengalirkan dan memompa jantung untuk bekerja dengan seimbang disaat kita berolahraga.

Sebelum melakukan aktivitas jalan sehat di pagi hari, alangkah baiknya anda mencakupi asupan makanan yang sehat terlebih dahulu seperti susu,buah-buahan,dan makanan yang bersifat nabati, karena dengan ada asupan makanan tersebut, sel-sel di dalam tubuh kita dapat terjaga dan bekerja dengan baik.

Jalan sehat pun sebenarnya memiliki keunggulan yaitu dapat menghindari dari stress dan juga dapat menenangkan pikiran anda disaat kelelahan. Lakukanlah secara rutin setiap pagi hari, ketika anda mulai ingin melakukan aktivitas bekerja seperti biasa.

Mulailah hari-hari anda untuk melakukan sarapan sehat terlebih dahulu sebelum melakukan jalan sehat di pagi hari, perbanyaklah minum air putih, agar sel-sel yang ada di dalam tubuh anda tidak rusak dan dapat mengeluarkan cairan-cairan yang terdapat di tubuh anda.

Kadar udara yang terdapat di pagi hari mengandung unsur troposfer yang terdiri atas Nitrogen (78.17%), Oksigen(20.97%), Argon (0.9%), Karbondioksida (variabel, tetapi sekitar 0.0357%), uap air, dan gas lainnya seperti Neon, Krypton, Hidrogen, dan Helium.

Udara yang kita hirup ketika anda melakukan jalan di pagi hari itu merupakan udara yang dapat menyegarkan otak dan pikiran anda, dan juga dapat merefleksikan/menenangkan pikiran anda disaat anda mulai melakukan aktivitas bekerja. Mulailah hidup sehat dengan melakukan sarapan yang memiliki karbohidrat yang tinggi dan juga melakukan jalan sehat di pagi hari sebelum anda melakukan aktivitas bekerja.

Sayangilah kesehatan jantung anda.


Sumber : Hervana Febrian

0 komentar:

Posting Komentar