Berita Terbaru :

Kamis, 07 Februari 2013

7 Smartphone Top di 2013

android populer 2013 Tahun 2013 memang tahun yang penuh di nanti-nanti oleh orang di selurun dunia. Selain karena isu kiamat yang menggemparkan pada tanggal 25 Desember 2012, ternyata di 2013 banyak hadir smartphone yang siap meramaikan dunia gadget internasional. Kali ini budypiasa.com akan berbicara tentang ponsel pintar yang diprediksikan akan menjadi favorit para pecinta gadget. Pada tahun 2013 ini, para produsen smartphone diperkirakan akan menghadirkan smartphone dengan spesifikasi yang mantap terutama di segi layar yang banyak mengusung layar dengan ukuran yang besar. Selain itu, akan hadir smartphone yang sensasional dan akan membuat orang berdecak kagum dengan smartphone tersebut.
Langsung saja, mari kita simak smartphone yang akan mengadakan gebrakan di dunia IT internasional dengan fitur dan performanya.

Smartphone Populer tahun 2013

1. Samsung Galaxy Note III. Kehadiran Samsung Galaxy Note memang sudah dinanti banyak peminat phablet. Galaxy Note III merupakan penerus dari versi II yang sudah duluan laris di pasaran android. Kehadiran Samsung Galaxy Note III ini memang tergolong menghebohkan karena akan menggunakan layar OLED 6,3 inci. Namun bagi anda yang sudah tidak sabar ingin menjajal fitur dari Galaxy Note III ini nampaknya harus sedikit bersabar karena smartphone ini baru akan hadir pada bulan September 2013 mendatang.
2. Samsung Galaxy S4. Samsung dikabarkan akan menciptakan smartphone dengan gebrakan baru di dunia IT yaitu dengan fitur S Pen. Gebrakan ini akan dihadirkan di Samsung Galaxy S4 yang baru akan hadir pada bulan April 2013. Walaupun pihak Samsung tidak akan memamerkan hasil karyanya tersebut di ajang Consumer Electronic Show atau yang disingkat CES dan Mobile Worlds Congress, akan tetapi pihaknya akan memamerkan hasil inovasinya tersebut di acara luar. Samsung Galaxy S4 ini akan hadir dengan membawa layar dengan resolusi 1920 x 1800 piksel dan diboncengi dengan performa baja dari quad-core 1.8 GHz. Selain itu kameranya juga cukup mantep yaitu 13 MP.
3. BlackBerry 10. Bagi para pecinta BlackBerry mungkin akan merasa puas dengan kehadiran smartphone ini. RIM akan mengumumkan kehadiran BlackBerry pada bulan Januari 2013 ini. BB10 ini akan hadir dengan layar sebesar 4,2 inci dan dibarengi dengan prosesor quad-core 1.5 GHz Snapdragon Pro. Ini tentu saja akan menjadikan persaingan di dunia smartphone akan semakin ketat.
4. iPhone 5s. Apple tidak mau kalah dengan persaingan di dunia smartphone. Ini dibuktikan dengan hadirnya produk terbaru mereka yaitu iPhone 5s. Ini akan menjadi alternative favorit bagi para pecinta produk Apple. iPhone 5s hadir dengan jaringan 4G LTE dan disertai layar 4 inci. Selain itu keunggulan iPhone 5s adalah adanya iOS baru yang lebih ciamik yaitu iOS7.
Sony Xperia Z. xperia memang mempunyai kelebihan dalam segi smartphone yaitu adanya fitur premium yang tidak dimiliki oleh merek lainnya. Kali ini Sony akan menghadirkan Sony Xperia Z di tahun 2013 ini. Di bulan Januari ini Sony akan memamerkan hasil karyanya di Consumer Electronic Show dan pada bulan berikutnya di Mobile World Congress. Xperia Z ini akan dilengkapi dengan prosesor quad-core Snapdragon S4 Pro dan kamera yang tajam 12 MP. Layarnya juga cukup longgar yaitu 5 inci dan siap bertarung di dunia smartphone android.
6. Nexus 5. Google yang sukses dengan peluncuran Nexus 4 akan menghadirkan Nexus 5 di tahun 2013 ini. Tentu saja dengan fitur yang lebih mantap daripada Nexus 4. Kalau di Nexus 4 Google bekerjasama dengan Samsung, kali ini di seri terbarunya Google lebih memilih menggandeng HTC. HTC memang sudah kedua kalinya dipercayai Google untuk menghadirkan smartphone berkelas. Di Nexus 5 ini, Google akan menghadirkan smartphone dengan jaringan LTE dan mempunyai layar 5 inci dan baterai hingga 2500 mAh.
7. HTC M7. HTC di tahun 2013 ini akan melakukan gebrakan besar-besaran soal smartphone. Tidak tanggung-tanggung, HTC akan menghadirkan smartphone terbaik dari yang pernah diproduksi sebelumnya. HTC M7 akan hadir dengan membawa layar 4.7 inci dengan kerapatan piksel 468ppi. Selain itu, prosesor quad-core 1.7 GHz akan dimasukkan ke dalam smartphone itu. Yang paling mengejutkan adalah hadirnya OS android terbaru yaitu Android Key Lime Pie.
Nah, demikianlah berita yang sangat membuat heboh dunia smartphone dan tentunya dunia gadget. Persaingan memang semakin ketat pada tahun 2013 ini. Produsen saling berlomba-lomba menghadirkan smartphone dengan spec yang terbaik. Jika artikel ini menarik dan menghebohkan bagi anda, silakan share artikel ini ke temen kalian dan jangan lupa untuk like fanspage budypiasa.com yang ada di sidebar sebelah kanan. Tunggu berita heboh lainnya yang berkaitan dengan dunia IT dan terhangat.

0 komentar:

Posting Komentar