Berita Terbaru :

Rabu, 21 Agustus 2013

Sejarah Cerita Android dan Nokia Windows Phone 8 menjadi Smartphone terhebat di dunia

Awal mula smartphone memang tidak diragukan lagi kualitas dan fitur aplikasinya, terkadang banyak pengguna smartphone ini ingin menggunakan ponsel yang canggih ini.

Persaingan di dunia teknologi memang begitu besar untuk menarik perhatian pelanggan di seluruh dunia, terkadang ada juga perusahaan yang bersaing untuk menjadi yang terbaik untuk perusahaanya, misalnya adu kekuatan seperti i-phone dan android contohnya, dalam ftur aplikasi,tampilan,hingga akses pun dipertaruhkan untuk mencapai hasil yang lebih baik, smartphone dari perusahaan Apple ini banyak mengeluarkan fitur-fitur yang canggih untuk menaikkan harga pasaran di dunia, tetapi perusahaan Android pun bisa mengeluarkan banyak aplikasi canggih untuk menaikkan omzet dunia

Tak lama berselang kedua smartphone ini memeiliki persaingan baru yaitu Blackberry yang kualitasnya tak diragukan lagi di dunia, blackberry pun memasukkan smartphone canggih dari Blackberry Z10 yang dirilis taahun 2013 ini.

Perusahaan blackberry menargetkan omzet penjualan Z10 harus mencapai 3 Juta unit selama 1 tahun, namun sungguh disayang bahwa smartphone ini tak bertahan lama, Blackberry Z10 tersebut hanya menembus angka 2,7 Juta selama 1 tahun.

Tak seperti rivalnya I-phone, justru smartphone yang memiliki jumlah aplikasi terbanyak ini pun ikut andil dalam persaingan di smartphone dunia, Nokia Windows Phone 8 ini juga tak kalah hebatnya dari 3 smartphone tersebut, mereka mengeluarkan aplikasi berbasis Windows 8 yang sekarang sedang mendunia, nokia mengambil alih persaingan tersebut.

Kehebatan android ini langsung diresapi oleh perusahaannya, tak hanya menjadi rival dengan nokia, android justru menawarkan kerjasama dengan perusahaan nokia untuk ikut menjadi smartphone terbaik, dengan tawaran tersebut pun nokia menerima kerjasama dengan android dengan mengeluarkan kombinasi antara 2 software yang berbeda.

I-phone pun tetap mengeluarkan fitur-fitur hebatnya dengan mengeluarkan Ponsel I-Phone 6 yang akan dirilis Oktober 2013 nanti.
Android dan I-phone pun bersaing dengan mengadu 2 ponsel yang berbeda, dan akhirnya Android menjadi yang terhebat dikarenakan ponsel pintar ini menguasai dalam Komunikasi dan juga harga ponsel ini yang seimbang dengan harga yang sesuai dengan para pengguna.

Nokia pun bernasib sama dengan Android, kedua perusahaan ini sanggup menghipnotis para pengguna smartphone dunia untuk menggunakan software berbasis Windows Phone 8 dan Android melalui ponsel yang bernama : Nokia Lumia WP 8 dan Samsung Galaxy.


Sumber : Hervana Febrian

0 komentar:

Posting Komentar